Cara Melakukan Deep Cleaning (Covid-19)

Updated: Sep 16

Tidak hanya Covid-19, tapi ada beberapa penyakit dimana pakaian penderitanya dapat menjadi risiko penularan. Walaupun begitu, protokol mencuci pakaian seperti ini sudah jelas kok dan protokolnya relatif mudah untuk diterapkan dengan alat yang tepat. Penasaran apa protokolnya? Yuk simak konten pada artikel ini!

1. Ikuti instruksi mencuci ini

Cuci pakaian menyesuaikan instruksi pada pakaian dan gunakan suhu paling hangat yang diperbolehkan oleh instruksi pada pakaian tersebut (untuk membunuh kuman) dan jangan menggoyangkan pakaian yang kotor.


2. Pakai sarung tangan

Selalu pakai sarung tangan (sebaiknya sarung tangan sekali pakai) ketika mengurus pakaian orang yang sedang sakit atau masih dalam status suspek. Pakaian orang sakit atau suspek, boleh dicampur dengan pakaian orang lain yang penting ikuti instruksi di atas. Setelah mencuci, langsung cuci tangan dengan baik.


3. Keringkan pakaian dengan cara ini

Ketika akan mengeringkan pakaian, periksa suhu tertinggi yang diperbolehkan pada label pakaian untuk mengeringkan dan keringkan pakaian pada setting tersebut. Selalu pastikan bahwa pakaian sudah sepenuhnya kering, jika belum maka keringkan lagi sampai kering menyeluruh.

Dalam wabah Covid-19 ini kami mengerti bahwa banyak orang yang ingin mengurangi waktu keluar rumah untuk menghindari terkena virus Covid-19 dan juga merasa beban emosi. Daripada stres dan pusing, pakai layanan antarjemput cucian GRATIS oleh QnC Laundry untuk kamu yang berada di daerah Makassar, BSD dan Jakarta Selatan. Cucian kamu akan dijemput oleh GrabExpress dari outlet landry terdekat milik QnC Laundry. QnC Laundry juga menerapkan berbagai protokol pencegahan Covid-19 pada outlet laundry kami yaitu pengecekan suhu karyawan, pembersihan outlet dan packaging dengan disinfektan, sistem 1 nota 1 mesin (cucian tidak akan dicampur dengan pelanggan lain) dan protokol lainnya. Pesan sekarang pada link layanan antarjemput cucian ini dan pemesanan kamu akan diproses sekarang juga.


Sumber: Tide.com

© 2020 PT CEPAT DAN BERSIH INDONESIA