Cara Memastikan Sweater Tidak Longgar

Kalau punya sweater, pasti pernah ngerasain ini deh. Sweater dibeli sudah pas dan enak dipakai tapi setelah beberapa kali pemakaian dan pencucian, biasanya sweater mulai melonggar sehingga tidak nyaman bahkan tidak bisa dipakai lagi. Walaupun umum, ternyata cara mencegahnya mudah lohh. Yuk kita simak caranya!

Ternyata, yang membuat sweater longgar itu seringkali bukanlah cara pemakaian atau pencuciannya loh. Namun yang sering menjadi masalah adalah cara pengeringan yang salah karena sweater butuh dikeringkan secara khusus yaitu setelah sweater dicuci, taruh sweater yang masih basah itu di atas handuk yang datar. Lalu gulung handuk dan sweater dari sudut yang terdekat untuk mengurangi kelembapan. Setelah itu, ambil lagi handuk yang masih kering dan taruh sweater di atas handuk baru tersebut dan secara hati-hati kembalikan sweater kepada bentuk awalnya.


Jadi setelah mencuci sweater, jangan dikeringkan dengan dijemur atau dengan mesin pengering ya. Karena sweater adalah pakaian yang relatif sensitif sehingga salah sedikit bisa merusaknya.

Dalam wabah Covid-19 ini kami mengerti bahwa banyak orang yang ingin mengurangi waktu keluar rumah untuk menghindari terkena virus Covid-19 dan juga merasa beban emosi. Daripada stres dan pusing, pakai layanan antarjemput cucian GRATIS oleh QnC Laundry untuk kamu yang berada di daerah Makassar, BSD dan Jakarta Selatan. Cucian kamu akan dijemput oleh GrabExpress dari outlet landry terdekat milik QnC Laundry. QnC Laundry juga menerapkan berbagai protokol pencegahan Covid-19 pada outlet laundry kami yaitu pengecekan suhu karyawan, pembersihan outlet dan packaging dengan disinfektan, sistem 1 nota 1 mesin (cucian tidak akan dicampur dengan pelanggan lain) dan protokol lainnya. Pesan sekarang pada link layanan antarjemput cucian ini dan pemesanan kamu akan diproses sekarang juga.

© 2020 PT CEPAT DAN BERSIH INDONESIA