top of page

Laundry Antar Jemput Jakarta Selatan

Halo Jakarta Selatan! Kalau kamu sedang cari layanan laundry antar jemput di Jakarta Selatan, pasti sering ya ketemu laundry yang lambat responnya, belum terima antar jemput, dll atau kalau ketemu yang bisa, mungkin kamu ragu-ragu karena belum pernah liat tempatnya atau tempatnya kurang meyakinkan. Namun, sekarang gak perlu bingung lagi, karena QnC Laundry sudah hadir di Jakarta Selatan!


Apa sih yang bikin QnC Laundry lebih bagus dari laundry antar jemput lainnya? Simak dibawah ini ya!


1. Laundry Antar Jemput Gratis Ongkir

Semua transaksi laundry antar jemput kamu berhak mendapatkan gratis ongkir loh. Syaratnya? Dengan minimal transaksi Rp 50 ribu, biaya ongkir akan dipotong sebesar Rp 15 ribu dan berlaku kelipatan loh!


Gak cuma itu, kamu bisa atur kapan laundry kamu mau dijemput. Instan? Besok? Minggu depan? Tinggal ngomong aja ke customer service kami dan akan disesuaikan dengan preferensi kamu!


2. Verified by WhatsApp

Kami tau kalau memesan laundry antar jemput pertama kali di laundry yang belum pernah kita coba atau belum pernah kita lihat pasti menyeramkan. Sekarang, QnC Laundry juga sudah diverify oleh WhatsApp, jadi kamu gak perlu takut kalau QnC Laundry legit atau gak. Kalau WhatsApp aja percaya, kenapa kamu gak percaya?


Masih gak yakin? Tenang aja, simak poin-poin dibawah untuk cari tau apa aja sih jaminan QnC Laundry untuk kamu.


3. Laundry Aman Dengan SOP & Aplikasi QnC Laundry

QnC Laundry menggunakan SOP dan Aplikasi khusus untuk memastikan laundry kamu aman! SOP dan Aplikasi kami sudah diakui sampai ke panggung internasional loh (Penghargaan GBPLA 2018).


Semua laundry kamu diproses dengan SOP QnC Laundry, seperti 1 nota 1 mesin cuci (pakaian kamu tidak pernah dicampur antar nota dan pelanggan), bahan baku professional (QnC Laundry hanya pakai chemical dan sabun professional, tidak pernah pakai yang curah / racikan sendiri), dll.


Semua proses juga didampingi dengan aplikasi QnC Laundry, mulai dari perekaman cucian (kami rekam laundry kamu untuk memastikan kondisi, jumlah dan jenis laundry kamu), tracking laundry (semua proses harus diinput di sistem oleh karyawan), dll.


Jadi pakaian kamu pasti bersih, wangi dan juga jauh lebih aman dari kehilangan, kerusakan, dan tertukar dibandingkan dengan laundry lainnya.


4. Ganti Rugi Paling Besar Se-Indonesia

Jika terjadi kesalahan di pihak QnC Laundry, kami juga siap menawarkan ganti rugi paling besar Se-Indonesia! Kamu berhak dapat ganti rugi sampai dengan 25 kali lipat nilai cuci (cash) atau 50 kali lipat nilai cuci (voucher).


Caranya juga gampang banget! Kamu cukup hubungi customer service kami, dan kami akan buatkan ticket komplain. Kamu akan dihubungi oleh pihak tim komplain setelah investigasi selesai.


5. Notifikasi Otomatis

Setiap nota transaksi kamu, akan mendapatkan 3 notifikasi otomatis. Pertama adalah ketika transaksi dibuat (kamu akan menerima nota digital), kedua adalah ketika pakaian selesai direkam (kamu akan menerima detail cucian kamu) dan terakhir adalah ketika cucian selesai (jadi kamu gak perlu lagi tanya ke customer service atau datang ke outlet untuk tanya posisi cucian kamu).


6. Dry Clean Lengkap

QnC Laundry juga menyediakan layanan dry clean yang lengkap banget. Kami bisa terima hampir semua jenis item mulai dari pakaian (baju, celana, setelan, dll), sepatu (sepatu casual, formal, high heels, dll), bedding (bed cover, sprei, bantal, dll) sampai dengan karpet dan item lainnya!


7. Laundry Express / Laundry Kilat

Lagi keburu-buru? QnC Laundry juga menyediakan layanan laundry express / laundry kilat mulai dari selesai 24 jam sampai dengan selesai 6 jam loh!


8. Laundry Kiloan & Dry Clean Hemat

Kamu bisa menikmati layanan laundry kiloan hemat seperti layanan Cuci Kering Setrika (CKS) mulai dari Rp 7,000/kg saja dengan berlangganan bulanan. Atau bisa juga coba layanan Cuci Kering Lipat (CKL) dengan harga yang sama tanpa komitmen apapun!


Untuk layanan Dry Clean, kamu bisa beli membership bulanan untuk mendapatkan diskon 20% untuk setiap transaksi kamu! Tanpa batas selama membership berlaku!


Ayo tunggu apa lagi? Silahkan tanya-tanya ke customer service QnC Laundry dulu kalau masih belum yakin atau jalan-jalan di website QnC Laundry. Oh iya jangan lupa ya ada diskon 25% untuk pelanggan baru loh!



bottom of page