top of page

Laundry Kiloan Jakarta Selatan

Diperbarui: 6 Agu 2022

Sedang cari layanan laundry kiloan di Jakarta Selatan? Kalau kamu sedang cari layanan laundry kiloan yang aman dan bikin nyaman, kamu datang ke tempat yang benar! QnC Laundry kini menyediakan layanan laundry kiloan di Jakarta Selatan yang gak cuma aman dan nyaman tapi juga hemat dan bisa gratis antar jemput loh! Disini, Anda juga bisa temukan informasi lebih lengkap tentang layanan laundry kiloan kami.


Penasaran kan? Hubungi kami dengan klik tombol dibawah ini atau simak kelebihan layanan laundry kiloan kami di artikel ini!



1. Laundry Kiloan Aman

Pakaian kamu tetap aman walaupun dicuci kiloan karena QnC Laundry menggunakan SOP dan Aplikasi khusus yang sudah diakui di panggung internasional.


Pakaian kamu aman dari kerusakan karena pakaian kamu direkam sebelum dicuci jadi kondisi, jumlah dan jenis pakaian kamu kami periksa dulu sebelum dicuci. Selain itu, kami juga menggunakan bahan baku professional jadi gak perlu takut pakaian kamu rusak, luntur atau rusak lainnya.


Pakaian kamu juga aman dari hilang / tertukar karena rekaman tadi juga bisa kita pakai untuk investigasi jika ada komplain pakaian hilang / tertukar. Kami juga menggunakan sistem 1 nota 1 mesin cuci jadi pakaian kamu tidak akan digabung dengan pelanggan dan tentunya nota lain (kamu bisa pisahkan 1 nota misalkan untuk 1 anggota keluarga).


Jika misalkan ada terjadi kesalahan di pihak kami, maka kamu juga berhak mendapatkan ganti rugi paling besar se-Indonesia yaitu sebesar 25 kali nilai cuci untuk ganti rugi tunai dan sebesar 50 kali nilai cuci untuk ganti rugi dengan voucher.


2. Laundry Kiloan Nyaman

Ngelaundry dengan kami juga nyaman karena kamu bisa mengatur antar jemput sesuai dengan preferensi waktu kamu baik itu instan, dijemput besok atau minggu depan juga bisa diatur.


Metode pembayaran fleksibel. Kamu juga bisa menentukan mau bayar dengan metode apa baik itu transfer, e-wallet dan metode lainnya. Atau kamu juga bisa mengatur pembayaran di depan atau di belakang (sebelum bersih dikirim).


Kamu juga mendapatkan 3 notifikasi untuk setiap transaksi kamu. Pertama, kamu akan menerima nota digital setelah transaksi lunas. Kedua, kamu akan menerima detail pakaian setelah pakaian selesai direkam dan terakhir, kamu menerima notifikasi ketika cucian kami selesai dan siap diantar / diambil.


3. Laundry Kiloan Hemat

Ingat yang antar jemput tadi? Kamu juga berhak mendapatkan gratis antar jemput untuk setiap transaksi kamu loh! Syaratnya? Untuk setiap transaksi dengan nilai Rp 50 ribu, kamu berhak mendapatkan potonga biaya antar jemput Rp 15 ribu dan berlaku kelipatan ya.


Laundry di QnC Laundry juga hemat loh! Kamu bisa nikmati layanan Cuci Kering Setrika mulai dari Rp 7,000 / kg dengan berlangganan. Atau bisa juga menikmati layanan Cuci Kering Lipat dengan harga yang sama tanpa komitmen apapun. Tenang aja, hasilnya tetap rapi, bersih dan wangi kok!


Tunggu apa lagi? Hubungi kami sekarang dan kami akan proses pemesanan Anda secepatnya!




bottom of page