Raih Penghargaan The Most Innovative Brand, QnC Laundry Kini Punya 22 Cabang dalam 1 Tahun

Sabtu,13 November 2021,

Di Jakarta Convention Center

Hari itu kami (QnC Laundry) berhasil mendapatkan satu lagi penghargaan bergengsi. Kali ini penghargaan dianugerahkan oleh Majalah Franchise: The Most Innovative Brand 2021. Penghargaan ini diberikan di ajang International Franchise, License and Business Concept Expo & Conference (IFRA) di Jakarta Convention Center, Senayan.

Kami disejajarkan dengan brand-brand franchise ternama lainnya seperti Baba Rafi, Sang Pisang, Ngikan, Nyapi dan 13 brand ternama lainnya yang juga berhasil mendapat penghargaan tersebut kemarin malam .

Kami di QnC Laundry memposisikan diri kami sebagai startup bukan sebagai franchisor. Karena visi utama kami bukan menjual produk kemitraan tapi untuk memecahkan masalah dan menggarap kesempatan di industri laundry yang pasarnya sudah jenuh di kota besar tapi masih seksi di kota kecil. Oleh karena itu produk kemitraan yang kami tawarkan kepada investor dibuat secara khusus dengan kondisi di kota besar dan di daerah.

Ini adalah penghargaan ke-7 yang kami terima dalam 5 tahun terakhir. Kami mendapatkan Master Brand Award di tahun 2016 dan 2017, lalu Indonesian Best Practice Laundry Award di Jakarta dan Global Best Practice Award di Milan, Italia, pada 2018 lalu. Pada tahun 2019 kami juga menjadi finalis South East Asia Best Practice Award dan mendapatkan penghargaan Business Development Award.

Tentu semua tak lepas dari kerja keras semua anggota tim QnC Laundry. Mulai dari yg menyetrika pakaian, mengoperasikan mesin, membersihkan ruangan, melayani pelanggan hingga tim manajemen dan pemasaran yg terus berjuang di masa pandemi ini. Terima kasih karena kita semua tidak menyerah dengan keadaan. Berkat kalianlah QnC Laundry dapat terus bertahan bahkan bertumbuh dari 8 cabang menjadi 22 cabang di tengah pandemi ini.

. Penghargaan ini tidak akan pernah ada disini tanpa perjuangan seluruh tim. Apalagi tanpa kepercayaan investor dan yang terpenting, kepercayaan dari lima puluh ribu pelanggan QnC Laundry yang tersebar di 9 kota/kabupaten di Indonesia.

. Semoga Tuhan Yang Maha Kuasa, yang sudah mengantar kita sampai kesini, terus menyertai dan mengantar kita ke prestasi-prestasi yang lebih baik lagi di masa depan.

Amin...

Dapatkan info Kemitraan :

Ibu Nucha - Sales Expansion Manager

089623159405

#franchise #laundry #majalahfranchise #ifra #themostinnovative #franchiselaundry