top of page

Rilis Pers Grand Opening QnC Laundry Emmy Saelan


Makassar, 5 September 2020 --- Perusahaan teknologi di industri laundry bermerek QnC Laundry kini membuka cabang baru di Makassar yaitu QnC Laundry Monumen Emmy Saelan melalui jaringan waralabanya. Cabang baru ini berlokasi pada Jalan Monumen Emmy Saelan nomor 44B, Rappocini melalui sebuah seremoni peresmian (Grand Opening) dimana Anda dapat mencuci dengan diskon sebesar 25% khusus untuk pelanggan baru!


Pembukaan cabang QnC Laundry Monumen Emmy Saelan ini menjadi salah satu langkah QnC Laundry dalam mewujudkan visinya untuk menginspirasi dan memudahkan hidup orang melalui jaringan laundry terluas dan terhandal serta memperkuat posisi QnC Laundry sebagai penyedia jasa layanan laundry terluas di Makassar. Saat ini, QnC Laundry sudah memiliki 6 outlet di Makassar di Toddopuli, Batua, Baruga dan lokasi lainnya. Waralaba Outlet QnC Laundry ini dapat dibanderol dengan harga mulai dari Rp 30 juta rupiah.


QnC Laundry sendiri dapat terbilang sudah sukses dengan berbagai penghargaannya yang sudah diakui baik secara nasional maupun internasional dengan penghargaan seperti Indonesia Best Practice Laundry Award dan Global Best Practice Award pada tahun 2018. Melalui sistem IT dan SOP yang menjadi kunci kesuksesannya, QnC Laundry Emmy Saelan diharapkan dapat membantu memberikan pelayanan laundry dengan kualitas yang baik dan konsisten untuk warga Kota Makassar.


Selain menghadirkan cabang baru di Kota Makassar, QnC Laundry juga mulai menawarkan peluang usaha laundry sampingan (sub agen) untuk Kota Makassar, Palopo, dan BSD untuk Anda yang ingin membuka usaha laundry di rumah atau bersama usaha lain. Peluang sub agen ini dapat dibanderol mulai dari Rp 3 juta untuk Makassar dan Rp 4 juta untuk daerah lainnya.


QnC Laundry melalui QnC Laundry Emmy Saelan meningkatkan jangkauannya dalam menyediakan layanan laundry premium baik untuk kiloan (mulai dari Rp 7,000 per Kg) maupun untuk satuan beserta kelebihannya untuk Kota Makassar. Kelebihan QnC Laundry sendiri untuk pelanggan adalah sebagai berikut:

  1. Implementasi sistem 1 nota 1 mesin cuci. Dengan sistem 1 nota 1 mesin cuci, maka cucian pelanggan tidak akan pernah digabung dengan cucian pelanggan yang lain dalam kondisi apapun.

  2. Cucian bisa dipisah berdasarkan warna gelap dan terang. Pelanggan dapat meminta agar cuciannya dipisah berdasarkan warna pakaiannya untuk mencegah terjadinya kelunturan atau kerusakan.

  3. Gratis antar jemput cucian. Layanan antar jemput cucian dapat diakses secara gratis dengan minimal transaksi Rp 50,000 saja.

  4. Cucian direkam dengan kamera. Cucian pelanggan diproses melalui sistem IT dari awal (pemesanan) sampai akhir proses (pengantaran atau pengambilan) dan direkam pada setiap tahapnya sehingga QnC Laundry dapat mencegah dan menanggulangi kasus pakaian hilang, tertukar atau rusak.

  5. Notifikasi otomatis. Pelanggan akan diberikan notifikasi secara otomatis ketika pakaian sudah selesai dicuci.

  6. Protokol pencegahan Covid-19. Semua workshop dan outlet QnC Laundry menerapkan protokol ini mulai dari pembatasan jumlah karyawan, pengukuran suhu, pemakaian masker dan sarung tangan serta penggunaan desinfektan untuk packaging pakaian serta pembersihan lokasi.

  7. Pilihan layanan yang luas. QnC Laundry menawarkan layanan laundry yang luas dari reguler sampai super express untuk Anda yang butuh laundry super cepat. Selain itu, QnC Laundry juga menerima cucian satuan lengkap dari karpet, jas, gaun sampai boneka dan bahkan matras.


Untuk informasi lebih lanjut, silahkan hubungi:

Muchlis Kartala

QnC Laundry Monumen Emmy Saelan

08114117571


bottom of page