Rilis Pers QnC Laundry, Laundry Premium Pertama di Kota Palopo

Updated: Sep 18


Palopo, 7 Agustus 2020 --- Perusahaan teknologi di industri laundry QnC Laundry melalui jaringan waralabanya, QnC Laundry Palopo kini secara resmi membuka penyedia layanan laundry di kota Palopo pada Jalan Imam Bonjol No. 77, Wara Utara melalui sebuah seremoni peresmian (Grand Opening).


Seremoni peresmian QnC Laundry Palopo ini merupakan bukti komitmen QnC Laundry dalam mewujudkan visinya untuk menginspirasi dan memudahkan hidup orang melalui jaringan laundry terluas dan terhandal.


QnC Laundry sendiri dapat terbilang sudah sukses dengan berbagai penghargaannya yang sudah diakui baik secara nasional maupun internasional dengan penghargaan seperti Indonesia Best Practice Laundry Award dan Global Best Practice Award pada tahun 2018. Melalui sistem IT dan SOP yang menjadi kunci kesuksesannya, QnC Laundry Palopo juga diharapkan dapat memberikan pelayanan dengan kualitas yang baik dan konsisten untuk kota Palopo.


Untuk memeriahkan seremoni peresmian ini, QnC Laundry Palopo memberikan berbagai promosi menarik untuk warga kota Palopo yaitu voucher potongan paket umroh senilai Rp 1,000,000 dan 30 Kg Laundry hanya dengan harga Rp 265,000. Promo ini tentunya terbatas untuk 50 pelanggan pertama saja! Selain itu, untuk memudahkan pelanggan dalam wabah Covid-19, QnC Laundry Palopo juga menyediakan layanan antar jemput cucian dan digratiskan tanpa biaya minimum sampai dengan 20 Agustus 2020 dan setelahnya gratis dengan minimal transaksi Rp 50,000 saja.


QnC Laundry melalui QnC Laundry Palopo menyediakan layanan laundry baik untuk kiloan maupun untuk satuan beserta kelebihannya untuk Kota Palopo. Kini warga kota Palopo dapat menikmati kelebihan QnC Laundry Palopo yaitu:

  1. Implementasi sistem 1 nota 1 mesin cuci. Dengan sistem 1 nota 1 mesin cuci, maka cucian pelanggan tidak akan pernah digabung dengan cucian pelanggan yang lain dalam kondisi apapun.

  2. Cucian bisa dipisah warna gelap dan terang. Pelanggan dapat meminta agar cuciannya dipisah berdasarkan warna pakaiannya untuk mencegah terjadinya kelunturan atau kerusakan.

  3. Gratis antar jemput cucian. Layanan antar jemput cucian dapat diakses secara gratis dengan minimal transaksi Rp 50,000 saja.

  4. Cucian direkam dengan kamera. Cucian pelanggan diproses melalui sistem IT dari awal sampai akhir dan direkam pada setiap tahapnya sehingga QnC Laundry Palopo dapat mencegah dan menanggulangi pakaian hilang.

  5. Notifikasi otomatis. Pelanggan akan diberikan notifikasi secara otomatis ketika pakaian sudah selesai dicuci.

  6. Protokol pencegahan Covid-19. Semua workshop dan outlet QnC Laundry menerapkan protokol ini mulai dari pembatasan jumlah karyawan, pengukuran suhu, pemakaian masker dan sarung tangan serta penggunaan desinfektan untuk packaging pakaian serta pembersihan lokasi.


Untuk informasi lebih lanjut, hubungi:

Nur Hayat

QnC Laundry Palopo

085283832277


Sumber: palopoposfajar

© 2020 PT CEPAT DAN BERSIH INDONESIA