top of page

Tips Memilih Pakaian & Laundry Saat Berpergian

Diperbarui: 6 Agt 2020

Memasuki new normal, mungkin kamu sudah mulai merencanakan untuk berpergian ya. Mungkin pergi untuk dinas kerja, berlibur atau mengunjungi keluarga. Untuk kamu, kami ada beberapa tips dalam memilih pakaian dan laundry saat berpergian jadi gak perlu pusing lagi dengan pakaian di luar kota. Yuk kita simak apa saja!

 

1. Jangan Bawa Pakaian dengan Bahan Alami

Pakaian dengan bahan alami seperti katun dan wol biasanya membutuhkan waktu yang relatif lama untuk sepenuhnya kering. Oleh karena itu lebih baik membawa pakaian dengan bahan sintetis seperti poliester yang keringnya jauh lebih cepat dan juga lebih ringan sehingga bisa membawa lebih banyak pakaian.


2. Tangani Noda Secepatnya

Jika pakaian terkena noda, tangani secepatnya karena semakin lama sebuah noda berada pada pakaian maka noda akan semakin sulit untuk dihilangkan nantinya. Oleh karena itu, jagna lupa untuk membawa penghilang noda dengan packaging kecil ketika kamu sedang berpergian.


3. Gunakan Odol untuk Pakaian

Jika noda pada pakaian ternyata parah, maka kamu bisa menggunakan odol dan menyikat noda pada pakaian. Namun, cara ini bisa meninggalkan residu pada pakaian yang tidak enak dilihat. Walaupun begitu, residu ini untungnya mudah dihilangkan dengan air dan deterjen.

 

Dalam wabah Covid-19 ini kami mengerti bahwa banyak orang yang ingin mengurangi waktu keluar rumah untuk menghindari terkena virus Covid-19 dan juga merasa beban emosi. Daripada stres dan pusing, pakai layanan antarjemput cucian GRATIS oleh QnC Laundry untuk kamu yang berada di daerah Makassar, BSD dan Jakarta Selatan. Cucian kamu akan dijemput oleh GrabExpress dari outlet landry terdekat milik QnC Laundry. QnC Laundry juga menerapkan berbagai protokol pencegahan Covid-19 pada outlet laundry kami yaitu pengecekan suhu karyawan, pembersihan outlet dan packaging dengan disinfektan, sistem 1 nota 1 mesin (cucian tidak akan dicampur dengan pelanggan lain) dan protokol lainnya. Pesan sekarang pada link layanan antarjemput cucian ini dan pemesanan kamu akan diproses sekarang juga.


Sumber: Tide.com

bottom of page