Tips Merawat Sutra Setelah Proses Pencucian

Sudah berhasil mencuci dan mengeringkan pakaian dari sutra? Sekarang waktunya kita belajar cara merawat sutra setelah dicuci dan dikeringkan fokusnya adalah untuk setrika dan juga penyimpanan yang benar. Yuk kita simak artikel ini!

1. Tips setrika pakaian dari sutra

Putar pakaian tersebut luar dalam (bagian dalam di luar dan sebaliknya) serta pastikan bahwa pakaian sepenuhnya kering sebelum disetrika. Ketika menyetrika, gunakan suhu yang rendah atau gunakan setting sutra jika ada untuk menghindari bahan sutra rusak.


2. Panduan menggantung sutra

Ketika akan menggantung sutra, gantung sutra pada lokasi yang kering dan sejuk serta jauhkan sutra dari sinar matahari ketika dijemur atau ketika disimpan untuk mencegah warna pada pakaian menjadi rusak.


3. Tips jika sutra akan disimpan untuk waktu lama

Ketika sutra akan disimpan untuk waktu yang relatif lama, maka sebaiknya simpan dalam kantong plastik yang breathable dan kembali pastikan lokasinya kering dan sejuk dan tidak terkena sinar matahari.

Dalam wabah Covid-19 ini kami mengerti bahwa banyak orang yang ingin mengurangi waktu keluar rumah untuk menghindari terkena virus Covid-19 dan juga merasa beban emosi. Daripada stres dan pusing, pakai layanan antarjemput cucian GRATIS oleh QnC Laundry untuk kamu yang berada di daerah Makassar, BSD dan Jakarta Selatan. Cucian kamu akan dijemput oleh GrabExpress dari outlet landry terdekat milik QnC Laundry. QnC Laundry juga menerapkan berbagai protokol pencegahan Covid-19 pada outlet laundry kami yaitu pengecekan suhu karyawan, pembersihan outlet dan packaging dengan disinfektan, sistem 1 nota 1 mesin (cucian tidak akan dicampur dengan pelanggan lain) dan protokol lainnya. Pesan sekarang pada link layanan antarjemput cucian ini dan pemesanan kamu akan diproses sekarang juga.


Sumber: Tide.com

© 2020 PT CEPAT DAN BERSIH INDONESIA