top of page

5 Destinasi Wisata Makassar yang unik! Jangan Lupa Hati-Hati memilih Laundry!

Diperbarui: 17 Jul 2023

Ibukota Sulawesi Selatan atau Makassar memang menjadi salah satu kota dengan objek wisata yang sangat menakjubkan. Wisata Makassar yang menakjubkan didominasi oleh wisata berbentuk pantai asri dengan sepoi angin yang menyejukkan dan pemandangan sunset yang tidak kalah indah. Tidak hanya kaya dengan wisata berbentuk pantai, ternyata Makassar juga dikelilingi objek Wisata Makassar yang kental dengan historical, unik dan juga menantang banget untuk dikunjungi.


Berikut 5 Rekomendasi Wisata Makassar yang terbaik!


  • Pantai Losari

Pantai ini merupakan wisata Makassar yang sudah sangat populer dan sudah sangat dikenal akan keunikan pantainya. Pantai ini dipenuhi oleh beton yang digunakan untuk menahan gelombang dan abrasi air laut. Tidak hanya itu, wisata Makassar ini juga seringkali digunakan sebagai tempat untuk memancing. Wisata Makassar ini sangat ramai di sore / pagi hari dikarenakan pada waktu tersebutlah matahari muncul dan tenggelam yang menambah keindahan pantai ini.


  • Trans Studio

Wisata Makassar kali ini merupakan wisata yang membawa tema, konsep dan tata ruang yang memiliki kualitas setara internasional. Di wisata Makassar ini cocok sekali untuk dikunjungi bersama dengan teman ataupun keluarga untuk menghabiskan waktu seru-seruan dan mencoba berbagai fasilitas dan wahana yang disediakan.


  • Pemakan Lemo di Tana Toraja

Ingin berkunjung ke wisata Makassar yang unik dan tidak biasa? Pemakaman Lemo jawabannya. Walaupun nama dan suasana yang diberikan oleh wisata Makassar ini cukup mistis. Namun, wisata Makassar kali ini memiliki pemandangan yang eksotis dan kental dengan budaya Makassar. Tetapi hal yang perlu diingat dalam mengunjungi wisata Makassar ini adalah untuk berpakaian dan bertutur kata dengan sopan ya.


  • Helena Sky Bridge

Wisata Makassar ini berada di dalam Taman Nasional Batimurung yang dimana wisata Makassar ini berbentuk jembatan dengan ketinggian lebih dari 100 meter. Saat berada diatasnya kamu akan merasakan seperti di dunia yang baru karena adanya kerajaan kupu-kupu yang sangat unik dan pemandangan gunung karst yang sangat khas di wisata Makassar. Wisata Makassar ini sangat cocok untuk kamu dengan kepribadian yang menyukai tantangan dan kegiatan yang meningkatkan adrenalin. Wisata Makassar ini juga merupakan salah satu spot foto yang antimainstream loh jadi jangan lupa abadikan momen kamu di wisata Makassar yang satu ini.


  • Benteng Fort Rotterdam

Buat kamu yang mau merasakan rasanya suasana historical ala jaman dulu pastinya tidak boleh ketinggalan wisata Makassar yang satu ini. Wisata Makassar ini biasa disebut Benteng Penyu oleh orang sekitar. Museum ini sudah berdiri lama sekali yaitu sekitar ratusan tahun tapi bangunannya masih sangat kokoh. Museum ini memiliki desain khas eropa dan fungsi setiap bangunan berbeda yang membuat kamu gak boleh ketinggalan nih untuk melihat wisata Makassar yang satu ini.

 

Tetapi belum mantap nih rasanya kalau jalan-jalan wisata tanpa persiapan. Opsi yang bisa kamu siapkan adalah hotel dan tentunya jasa laundry ! Sekarang, di Makassar sudah dibuka QnC Laundry yang akan siap melayani kamu para turis untuk membersihkan cucian kesayangan kamu loh!


Layanan laundry QnC juga kilat sehingga pakaian kamu akan dicuci dengan instan. Takut covid? Tenang ajaaa… karena di QnC Laundry kita sudah menerapkan sistem 1 nota 1 mesin & sistem IT komprehensif jadi pakaian kamu pasti aman, bersih dan pakaianmu akan selalu direkam dan diawasi saat diproses, lengkap dengan nota digital, notifikasi otomatis dan dicuci dengan bahan baku profesional. Selain itu, QnC Laundry menyediakan laundry kilat Makassar atau laundry express Makassar jadi pakaian bisa selesai dalam 1 hari atau bahkan beberapa jam saja. Jadi gak perlu takut lagi deh pakaian hilang dan rusak. Untuk menjamin itu, QnC Laundry menyediakan jaminan sampai 25 kali lipat dari nilai cucian kamu loh!


Tidak hanya itu untuk kamu yang berada di daerah Makassar, QnC laundry juga menyediakan layanan laundry antar jemput Makassar gratis! Jadi kamu yang mau melakukan wisata di Makassar tidak perlu repot nih untuk bawa-bawa baju kotor kamu.


Yuk kalau kamu mau wisata di Makassar dan membutuhkan jasa laundry yang bersih, aman, cepat dan nyaman QnC laundry pilihan yang paling tepat! Pesan sekarang pada link layanan antar jemput cucian ini dan pemesanan kamu akan diproses sekarang juga.


Jika kamu ingin baca kembali tips lainnya, klik Kumpulan Tips Laundry ya.


 

Sumber :


bottom of page