5 Universitas Swasta Terbaik di Tangerang Selatan & BSD
top of page

5 Universitas Swasta Terbaik di Tangerang Selatan & BSD

Diperbarui: 17 Jul 2023

Hai teman-teman, seperti yang kita tahu sekarang pendidikan sangat dibutuhkan untuk meraih perjalanan career yang indah di masa depan. Juga terkadang tidak sedikit teman-teman remaja yang bingung ingin melanjutkan pendidikan dimana.

Tapi, tahukah kalian ternyata banyak loh Universitas swasta ternama yang memiliki kualitas tinggi di daerah Tangerang Selatan atau yang berada di daerah Bumi Serpong Damai (BSD). Mulai dari Universitas Bina Nusantara sampai Universitas Prasetiya Mulya semuanya akan terangkum pada artikel ini.

Yuk tanpa berlama-lama mari kita langsung bahas 5 Universitas Swasta terbaik di Tangerang Selatan.


1. Universitas Swasta - Universitas Bina Nusantara Alam Sutera

Alamat : Kav 21, Alam Sutera Jalan Jalur Sutera Barat Panunggangan Timur, RT.001/RW.004, Panunggangan, Kec. Pinang, Kota Tangerang, Banten

Universitas Bina Nusantara yang dimana merupakan salah satu universitas swasta terbaik di tangerang selatan tepatnya di alam sutera. Universitas swasta ini merupakan institusi pendidikan (universitas) yang paling lengkap dan telah memberlakukan penggabungan pengajaran internasional dan nasional baik dari segi pengajar, kurikulum, dan lainnya.

Universitas swasta ini terkenal dengan alumni dengan prestasi yang gemilang dan telah sukses dalam perjalanan karir mereka. Alumni dari universitas Bina Nusantara yang telah sukses seperti CEO Tokopedia yaitu William Tanuwijaya, CEO Picmix yaitu Calvin Kizana, Founder kaskus yaitu Andrew Darwis, dan lainnya.

2. Universitas Swasta - Universitas Pelita Harapan

Alamat : MH Thamrin Boulevard 1100, Klp. Dua, Kec. Klp. Dua, Tangerang, Banten


Universitas swasta dengan nama Universitas Pelita Harapan merupakan salah satu kampus swasta yang ternama di tangerang selatan. Universitas swasta Pelita Harapan memang tidak hanya mempunyai satu lokasi, namun tersebar di beberapa lokasi seperti jakarta, medan, dan lainnya.

Tetapi tahukah kalian, universitas swasta di tangerang selatan ini banyak sekali mencetak orang-orang sukses dan terkenal juga loh seperti Agnes Mo, Sandiaga Uno, Mikha Tambayong, dan lainnya.


3. Universitas Swasta - Universitas Multimedia Nusantara

Lokasi : Jl. Scientia Boulevard, Gading, Kec. Serpong, Tangerang, Banten


Universitas Multimedia Nusantara, dari namanya saja kamu pasti sudah bisa menebak bahwa kampus ini terkenal dengan multimedia nya. Universitas swasta di tangerang selatan ini didirikan oleh kelompok usaha Kompas Gramedia yang merupakan salah satu perusahaan media terbesar di Indonesia.

Universitas swasta ini juga tentunya mencetak alumni yang tidak kalah keren seperti Chandra Liow, Gritte Agatha, Kevin Anggara dan alumni keren lainnya.

4. Universitas Swasta - Universitas Prasetiya Mulya

Lokasi : BSD City Kavling Edutown I.1, Jl. BSD Raya Utama, BSD City, Kec. Pagedangan, Tangerang, Banten


Universitas swasta kali ini juga tidak hanya mempunyai 1 lokasi saja namun ada lokasi lainnya yaitu di daerah Jakarta. Universitas swasta yang berlokasi di tangerang selatan ini sangat populer sebagai salah satu universitas swasta terbaik di bidang bisnis karena didirikan oleh entrepreneur sukses.

Alumni Universitas swasta ini juga didominasi oleh mereka yang telah memiliki bisnis sendiri seperti Basuki Tjahaja Purnama (Ahok), CEO dari produk kosmetik BLP yaitu Lizzie Parra dan lainnya.


5. Universitas Swasta - Universitas Atma Jaya

Lokasi : Jl. Raya Cisauk Lapan, Sampora, Kec. Cisauk, Tangerang, Banten


Universitas Swasta dengan nama Universitas Atma Jaya yang kali ini juga terletak di beberapa lokasi seperti Jakarta, Yogyakarta, dan lainnya. Tetapi tahukah kamu, universitas swasta ini dibuat dengan difokuskan dalam pembangunan beberapa laboratorium untuk menunjang aktivitas dari para mahasiswa/i nya dan universitas ini ditujukan terutama untuk jurusan teknik.

Beberapa alumni dari Universitas Atma Jaya juga sangat keren-keren loh, yaitu Deddy Corbuzier, Dion Wiyoko, Ariel Tatum, dan lainnya.


Gimana nih teman-teman, semoga setelah membaca artikel ini kamu sudah bisa menentukan nih universitas apa yang kamu targetkan di Tangerang Selatan ya.

 

Untuk kalian yang sudah tinggal di daerah tangerang selatan atau daerah BSD kalian tidak usah pusing teman-teman karena kalian dapat menggunakan layanan antar jemput cucian baju GRATIS oleh QnC Laundry untuk kamu yang berada di daerah BSD. Dengan menggunakan layanan QnC Laundry baju kamu akan dicuci dengan sangat higienis karena kita telah menggunakan sistem 1 nota 1 mesin dan pengerjaan juga cepat loh!

Daripada stres dan pusing mencuci baju pesta kesayanganmu, coba aja layanan laundry satuan BSD yang bisa digabungkan layanan laundry antar jemput BSD GRATIS oleh QnC Laundry untuk kamu yang berada di daerah BSD. Cucian baju pesta kesayanganmu akan dijemput oleh GrabExpress dari outlet laundry terdekat milik QnC Laundry.

Tidak hanya itu, QnC Laundry juga sudah menerapkan protokol pencegahan penyebaran virus Covid-19 di semua outlet laundry kami yang tersebar. Protokol yang telah kami laksanakan pada outlet laundry kami adalah cucian akan dipisah dan tidak dicampur dengan pelanggan lain (sistem 1 nota 1 mesin), pengecekan suhu karyawan setiap saat, pembersihan outlet berkala dan packaging dengan disinfektan di setiap permukaannya, dan banyak protokol lainnya untuk menjaga keselamatan dan kesehatan Anda.

Jika kamu ingin baca kembali tips lainnya, klik Kumpulan Tips Laundry ya.


 

Source :

© 2024 PT CEPAT DAN BERSIH INDONESIA

bottom of page