top of page

Kumpulan Tips Laundry | BSD | Indonesia

Halo BSD! Di artikel Kumpulan Tips Laundry ini, QnC Laundry mau kasih kumpulan tips laundry yang dipersiapkan khusus untuk warga BSD jadi kamu bisa lebih paham deh cara mencuci dan merawat pakaian kamu dan keluarga atau anak dengan baik sehingga kamu gak lagi deh tergantung dengan penyedia layanan laundry. Namun, kalau kamu malas atau ribet mencuci, coba aja layanan laundry antar jemput BSD atau cek juga cabang QnC Laundry di BSD ya dan jangan lupa bahwa beberapa pakaian sebaiknya dicuci oleh layanan professional ya! Yuk simak beberapa artikel tips laundry di paragraf - paragraf berikutnya!


1. Cara Mencuci Stroller Bayi yang Anti Ribet & Lengkap

Halo Moms terutama di BSD, stroller bayi tentunya merupakan salah satu peralatan yang gak bakal ketinggalan dari si kecil terutama jika akan bepergian keluar rumah. Penggunaan stroller apalagi di masa pandemi ini tentunya semakin berbahaya karena jika stroller tidak dibersihkan dan dicuci dengan benar maka dapat menimbulkan kuman, penyakit, dan juga menimbulkan ketidaknyamanan bagi si kecil. Cara mencuci stroller yang salah dan asal-asalan juga dapat menimbulkan sisa kotoran yang belum di bersihkan dengan sempurna yang lama kelamaan akan membuat stroller yang digunakan si kecil menjadi tidak nyaman dan dapat menimbulkan aroma yang kurang sedap.

Oleh karena itu, mari kita simak Artikel Cara Mencuci Stroller Bayi ini yuk! Supaya stroller tahan lama dan aman serta nyaman untuk Bayi kita.


2. 6 Tips Mencuci Baju Gamis Agar Tahan Lama

Hai Ladies! Seperti yang kita tahu baju gamis merupakan tren fashion yang sangat disukai dan populer dikalangan wanita muslim. Hal ini disebabkan baju gamis membuat penampilan feminim dan dapat digunakan di keadaan baik formal maupun informal. Baju gamis cocok banget digunakan untuk reuni, silaturahmi, dan lainnya. Tetapi tahukah ladies baju gamis yang dicuci dan tidak terawat dapat mengakibatkan warnanya cepat luntur, cepat rusak dan tidak tahan lama.

Karena sifatnya yang lembut, QnC Laundry ingin memberikan 6 Tips Mencuci Baju Gamis Agar Tahan Lama untuk Ladies!


3. Tips Mencuci Sepatu Tergantung Bahan Sepatunya

Halo BSD! Zaman sekarang siapa sih yang gak punya sepatu fashion? Baik pria atau wanita pasti udah punya sepatu fashion dengan banyak jenis bahan apalagi orang di BSD mulai dari sepatu kulit, sepatu canvas, sepatu suede, dll. Sayangnya, sepatu dengan bahan-bahan ini umumnya sulit untuk dicuci dan dirawat dengan baik sehingga membutuhkan suatu perlakuan khusus. Makanya, yuk simak Tips Mencuci Sepatu agar sepatu kita gak gampang rusak dan terus bersih! 4. 5 Tips Mencuci Baju Anak Agar Anak Nyaman

Halo moms BSD, tentunya mencuci baju anak merupakan tanggung jawab kita sebagai seorang ibu yang susah susah gampang ya tentunya. Dikarenakan baju anak mempunyai serat yang sensitif dan halus sehingga kita harus berhati-hati dalam mencucinya. Juga dalam penggunaan sabun, deterjen dan pewangi tambahan itu tentunya kita harus berhati-hati nih bun, karena tidak semua produk aman untuk baju anak.

Oleh karena itu, yuk kita simak 5 Tips Mencuci Baju Anak ini!


5. 5 Universitas Swasta Terbaik di Tangerang Selatan

Hai teman-teman, seperti yang kita tahu sekarang pendidikan sangat dibutuhkan untuk meraih perjalanan career yang indah di masa depan. Juga terkadang tidak sedikit teman-teman remaja yang bingung ingin melanjutkan pendidikan dimana. Kamu pasti tau ya bahwa di Tangerang Selatan dan BSD ada banyak kampus swasta dan negeri dengan kualitas yang bagus.

Di artikel ini, kita mau share nih apa aja sih 5 Universitas Swasta Terbaik di Tangerang Selatan menurut QnC Laundry. Semoga membantu ya!


Itulah beberapa tips laundry dari QnC Laundry! Jika kamu ingin terus mendapatkan tips laundry, silahkan kunjungi blog QnC Laundry untuk konten tertulis atau bisa juga follow kami di Instagram atau Youtube ya!


bottom of page