top of page

Outlet QnC Laundry di BSD & Tangerang Selatan

Sejak tahun 2019, QnC Laundry mulai melebarkan sayapnya dari Kota Makassar dan membuka cabang laundry di BSD & Tangerang Selatan. Saat ini, QnC Laundry memiliki 2 cabang aktif di BSD yaitu cabang QnC Laundry Casa De Parco dan Nusa Loka. QnC Laundry Casa De Parco sendiri berdiri di lobby apartemen Casa De Parco, Cisauk dan QnC Laundry Nusa Loka berdiri di Jalan Kalimantan No.19, BSD.


QnC Laundry atau PT Cepat dan Bersih Indonesia didirikan di Makassar pada tahun 2010 dengan visi untuk “Menawarkan pelayanan laundry dengan kualitas yang sama dimanapun, kapanpun di seluruh Indonesia”. Dengan visi tersebut, QnC Laundry pun terus melakukan berbagai inovasi di industri laundry dari segi operasional, pemasaran serta teknologi dan keuangan. Inovasi utama QnC Laundry adalah implementasi sistem IT komprehensif yang bersinergi dengan SOP dan standar yang jelas baik untuk pengusaha maupun untuk pelanggan serta inovasi model bisnis dimana QnC Laundry menerapkan konsep central workshop dimana dalam 1 kota, hanya ada beberapa workshop besar yang tugasnya mengurus semua kegiatan operasional dan banyak cabang kecil yang fokusnya melayani pelanggan sehingga mencapai efisiensi biaya & investasi serta menekan investasi yang dibutuhkan dalam melakukan ekspansi.


Melalui inovasi-inovasi tersebut, perusahaan laundry asal Makassar ini terus berekspansi di Kota Makassar hingga memiliki 13 cabang di Kota Makassar saja pada Januari 2021. Dengan bekal pengalaman dan keberhasilannya selama ini, QnC Laundry pun mulai aktif dengan Asosiasi Laundry Indonesia (ASLI) dimana pada tahun 2018, QnC Laundry diundang dan berhasil memenangkan penghargaan Indonesia Best Practice Laundry Award 2018 dimana kemudian QnC Laundry kemudian diundang oleh CINET (Asosiasi Tekstil Internasional) dan berhasil memenangkan penghargaan Global Best Practice Laundry Award 2018 dimana QnC Laundry adalah satu-satunya laundry kiloan di seluruh dunia yang berhasil memenangkan penghargaan prestigius ini.


Setelah bereksperimen dan memantapkan berbagai fondasi yang krusial dalam kesuksesan sebuah usaha laundry selama 10 tahun, QnC Laundry pun pada tahun 2020 akhirnya memutuskan untuk meluncurkan layanan kemitraan dimana perusahaan laundry pemenang GBPLA ini mengajak seluruh jajaran masyarakat untuk membuka usaha laundry dengan dukungan penuh QnC Laundry. Selain di Makassar, per Januari 2021 QnC Laundry juga memiliki 3 cabang di Jabodetabek serta cabang di beberapa kota di Sulawesi Selatan yaitu di Kota Palopo, Belopa & Bulukumba.


QnC Laundry memiliki tagline “Laundry yang Bikin Tenang” dimana semua cucian pelanggan dijamin aman, diproses dengan baik dengan harapan dapat memberikan ketenangan untuk pelanggan dengan adanya notifikasi otomatis, layanan antar jemput gratis dan jaminan pencucian sampai 25 kali lipat nilai cucian. Layanan yang ditawarkan pun lengkap mulai dari laundry kiloan (Cuci Kering Setrika & Cuci Kering Lipat), layanan water-based dry cleaning, serta satuan lainnya seperti sepatu, bedding dan item lainnya yang dilengkapi oleh layanan laundry antar jemput gratis, extra service variatif dan layanan laundry express atau laundry kilat.


Guna meningkatkan value yang dapat kami berikan kepada para pelanggan dan mitra-nya, QnC Laundry terus menjalin kerjasama-kerjasama strategis yang saling menguntungkan dengan perusahaan lain. Per Januari 2021, QnC Laundry sudah resmi bekerja sama dengan Lion Parcel untuk bundling kemitraan dimana mitra QnC Laundry dan Lion Parcel dapat membuka kedua kemitraan berbarengan. Selain itu, QnC Laundry juga sudah bekerja sama dengan Maxim Taxi dimana layanan QnC Laundry dapat diakses melalui aplikasi Maxim Life serta KoinWorks guna mendukung permodalan mitra dan calon mitra QnC Laundry yang membutuhkan kredit baik untuk memulai, ekspansi usaha atau untuk kepentingan finansial lainnya.


QnC Laundry menyediakan layanan laundry lengkap melalui kedua cabang tersebut untuk warga Kota BSD dan juga Tangerang Selatan serta sekitarnya. Layanan laundry ini mulai dari layanan laundry kiloan (Cuci Kering Setrika & Cuci Kering Lipat), layanan laundry satuan (dengan metode water-based dry clean) yang dapat menerima berbagai pakaian mulai dari kemeja, jas, boneka bahkan matras serta layanan laundry antar jemput yang dapat diakses pada layanan laundry antar jemput QnC Laundry ataupun pada aplikasi Maxim dimana Anda dapat memesan layanan laundry kiloan dan satuan bersamaan dengan layanan ini.


Untuk kamu warga BSD, silahkan simak beberapa tips laundry yang sudah dipersiapkan khusus untuk warga BSD di Artikel Kumpulan Tips Laundry ini!

bottom of page